Link Link

Daftar Cerita Kita

Minggu, 05 Juni 2011

Norma Dwikorawati (Walas 2nd grade)

Siapa yang tak mengenal namanya?
Beliau adalah salah satu guru favorit di SMA antartika, pun di Kelas kita tercinta ef2k7. Menjadi wali kelas di kelas XI merupakan tanggung jawab beliau yang sangat mulia, dimana kelas XI merupakan masa dimana kita mencapai kebrutalan akut, sebelum bertaubat di kelas XII (menjelang UNAS --").


Biologi merupakan mata pelajaran ahli yang beliau ajarkan, ya dengan metode presentasi dan pembahasan soal membuat kebanyakan siswa-siwi menyukai cara pembelajaran ala Bu Norma. Namun tak sedikit dari mereka menganggap materi yang diajarkan masih belum dapat menyerap ke sela-sela otak kita yang sempit dan bisa menyebabkan mutah darah hidung mimisan dan pingsan mendadak apabila terlalu memaksakan belajar dengan keras.
Hal ini juga berimbas saat ujian-ujian yang beliau berikan bahkan dengan ujian ujian tersebut sebagian besar selalu HER/Remidi. Bahkan tak jarang ada yang menanyakan remidi ketika baru saja memegang kertas soal di awal ujian. Absurd, namun itulah kita ABG labil yang hanya menyukai materi reproduksi semakai materi andalan dan bahkan kita sebagian besar telah berorientasi ke arah sana :D
Beberapa diantara kita pun menjadi langganan remidi dan apabila telah 2X remidial maka jurus andalan bu norma adalah memberikan tugas yang bejibun dengan waktu yang semoit! sungguh mencekik bukan?
Kejadian konyolpun tak luput dari guru yang merasa sok gahol ini. Ketika materi Reproduksi manusia beliau memutarkan video tentang reproduksi (ingat! bukan bokep loo :p) dan seketika karena Para pria jantan ef2k7 sebagian besar sering begejekan yang berbau hal tersebut, sontak merekapun tertawa ketika melihat reaksi berlebihan yang terjadi pada organ intim mereka.
"JANGAN DITERTAWAKAN!' itulah kata yang dikeluarkan dengan bantuan suara bentakan dan mata melotot. Seketika kami terdiam meskipun masih menahan tawa, hha sungguh hal ini akan selau terkenang di benak kita sebagai salah satu kenangan indah. Khususnya bagi yang merasa terkena sergapan "jangan ditertawakan" bu norma. Baru-baru ini beliau berulang tahun, entah yang ke berapa, namun kami selaku mantan anak didik selalu mendoakan yang terbaik bagi beliau. Semoga selalu sehat panjang umur dan memaklumi bahwa tertawa saat melihat video reproduksi adalah wajar adanya :D.
Sekian
@Jrsqistyan

6 komentar:

  1. siapa yang kena sergapan "Jangan di Tertawakan.!!"
    hia..hiaa.hiaa

    BalasHapus
  2. masa masa seragapan yang tak bisa dilupakan , hahay :D

    BalasHapus
  3. Sopo sing ga ngguyu wong ndelok man*k kyok selang ngunu wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. seng ngganti profil iki sopo seh... kok asal copas ...
    weleehhhhhhhh amburadul iku lohhh

    BalasHapus

Like and Comment On Facebook